Rumah Baru Dibangun Milik Istri Ma’ruf Amin Di Kawasan Elit Depok?

0
421
rumah baru istri ma'ruf amin

Istri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani (44) terlihat kompak mengenakan pakaian muslimah warna putih dengan empat anaknya saat mendampingi suami didaftarkan sebagai cawapres dari capres Joko Widodo di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat (10/8/2018) pagi.

Wury yang dikenal murah senyum terlihat terus sumringah saat melayani sejumlah perempuan yang menyelaminya.

Fisik, termasuk wajahnya yang lebih muda sempat menjadi pusat perhatian dari para awak media yang melakukan peliputan dan para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di kantor KPU.

Dua lantai. Rumah masih dalam tahap pengerjaan. Letak rumah berada di pinggir jalan Arcadia blok utara, perumahan elit Taman Arcadia Mediterania, Jalan Raya Tapos, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Saya kan ada juga teman security juga, ya cerita-cerita. Memang kabarnya gitu, itu rumah Ma’ruf Amin,” ujar salah seorang sekuriti kepada Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Selasa (28/8).

Ma’ruf Amin yang dimaksud adalah bakal calon wakil presiden. Di Pilpres 2019, Ma’ruf diusung 9 parpol mendampingi Jokowi.

Kabar lain menyebut rumah tersebut milik Wury Estu Handayani. Di penghujung Mei 2014 dia dinikahi Ma’ruf. Keduanya menikah setelah sama-sama ditinggal pasangan masing-masing (meninggal dunia). Selisih usia Wury dan Ma’ruf sekitar 30 tahunan.

(Baca: Kekhawatiran Istri KH. Ma’ruf Amin Jika Suaminya Jadi Wakil Presiden)

Rumah Baru Dibangun Milik Istri Ma’ruf Amin Berada Di Kawasan Perumahan Elit Depok?

Rumah berdiri kira-kira di atas lahan 10×20 meter persegi di kawasan perumahan elit. Dua pos penjaga berdiri kokoh di pintu gerbang utama.

Sesekali sekuriti bergantian mengontrol kemananan sekitar perumahan dengan menggunakan sepeda motor.

Sejumlah pekerja sibuk menyelesaikan pembangunan rumah. Diinformasikan tukang, pihak yang memesan jasa mereka bukan Ma’ruf Amin atau Wury Estu.

“Kalau kata mandor saya, Pak Fauzi,” ucap salah satu pekerja. [dem/rmol]