ILC Batal Tayang! Diduga Akan Bahas Persekusi #2019GantiPresiden

0
577
ilc Batal tayang

ILC Batal Tayang Padahal Diduga Akan Bahas Persekusi 2019 Ganti Presiden

Kabar Tak mengenakkan datang dari acara ILC, yang diduga rencananya akan membahas  Persekusi #2019GantiPresiden gagal tayang.

Seperti dikatahui sebelumnya, aksi 2019 Ganti Presiden di Surabaya dipersekusi oleh kelompok Banser dan Perman. (Baca: Video Banser Umpat FPI  “ISLAM TAl” di Deklarasi 2019 Ganti Presiden Surabaya)

Bahkan video-video Banser ricuh sudah ramai diperbincangkan netizen

Lihat kumpulan video Banser: http://moslemcommunity.org/hot-news/video-banser-ricuh-dengan-masa-2019gantipresiden-di-surabaya/

Tayangan dialog tv paling favorite di Indoensia, ILC tvOne, yang biasa tayang setiap hari Selasa malam dan ditunggu-tunggu pemirsa, mendadak batal tayang hari Selasa (28/8/2018) ini.

“Kepada pemirsa setia ILC, MOHON MAAF dikarenakan adanya kendali teknis, kami sampaikan bahwa hari ini, 28 Agustus 2018, untuk sementara #ILCTidakTayangLIVE. Sampai bertemu di ILC yg akan datang,” demikian pengumuman resmi dari ILC tvOne melalui akun twitternya.

ILC GAGAL TAYANG yang rencananya akan membahas  Persekusi #2019GantiPresiden  Kebebasan Berpendapat

BATALNYA acara ILC tvOne ini sontak menimbulkan tanda tanya publik.

Sebelumnya, banyak pihak mengusulkan kepada Karni Ilyas untuk mengangkat topik persekusi terhadap aktivis gerakan #2019GantiPresiden dan kebabasan berpendapat yang dikebiri.

INIKAH PENYEBAB BATALNYA ILC?

Dikutip dari portal-islam.id “Yang saya dengar, memang ILC akan membahas soal fenomena “Kebebasan Berpendapat yang Dikebiri”. Ada kemungkinan, yang dimaksud “TEKNIS” adalah intervensi. Minta Ganti tema. Pelaku intervensi yang jelas bukan dari pendukung Pancasila,” kata aktivis #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya melalui akun twitternya.

Salah satu narsum yang sebelumnnya sudah dihubungi untuk tampil di ILC, Fadli Zon, menduga ada intervensi.

“Wah jgn2 ILC dipersekusi jg via telp penguasa. Semalam sy dihubungi jadi salah satu narsum. #rezimpanik,” ujar Fadli Zon di akun twitternya.